banner 728x90

Betah berJilbab syari 

banner 728x90

Jilbab syari kini sudah me3mbumbing, tidak hanya kalangan orang tua, namun juga para remaja dan balita. Bahkan ada balita yang sempet viral di medsos karena tidak mau melepas jilbabnya, karena dia tau bahwa rambut bagi wanita adalah aurat yang harus ditutupi.

Sebaliknya juga ada beberapa kalangan yang melepas jilbabnya karena alasan tertentu, kali ini aku tidak membahas problematika buka tutup jilbab, kali ini aku akan membahas topik bagaimana betah berjilbab. Aku juga bukan orang yang pandai agama tapi disini marilah kita saling mengingatkan dan saling belajar..

Ya Ampyuuunn… bahasa nya tinggi sekali yaa…

Nah..salah satu biar betah pakai jilbab syari ialah… jeng jeng jeng…

** pandai pandai pilih bahan jilbab **

Buat yang baru memakai jilbab, mungkin awal2 akan merasa gerah dan ga betah… indonesia sekarang makin panas.. karena ini trend hujan, mungkim agak ketolong karena agak dingin. Balik lagi cara milih bahan, milih bahan jilbab sebetulnya tergantung si pemakai.. selera juga ikut andil buat milih jilbab..

Bahan jilbab yang aman dipakai dan inshaAllah dingin tidak bikin gerah yaitu jersey.. tekstur jersey lembut, jatuh, tidak trawang juga namun mungkin bagi yang tidak suka nempel di badan akan sedikit risih,, tidak terlalu nemen banget, cuma sekilas saja,, nahh makanya jersey biasanya cocok buat jilbab besar jadi tidak eksklusif ngeplek ke badan…

** setelah pilih bahan, gak ketinggalan model yang cocok buat kau **

Contoh jilbab ialah salah satu penyebab kau betah pake jilbab, kenapa ? Karena salah satu aku betah pakai jilbab karena suka modelnya dan cocok sama aku. So jika jilbab tersebut cocok absolut keliatan rupawan (rupawan dihadapan suami wkekekkeke) dan tentu saja makin percaya diri.

** bahan sudah, model sudah, yang ini yang paling penting **

Niat lillahita’ala… niat karena Allah karena kalo hanya ngikutin animo, ikutin temen, ngkutin aturannya Allah boleeeehhh banget.. mungkin ikut animo, ikutin temen boleh tapi apakah niat itu akan awet ? Nah klo niat kita tulus lillahita’ala inshaAllah apapun goncangannya, apapun lika likunya, apapun rintangannya, kita akan tetep inget alasan kita memakai jilbab, yaitu karena ini perintah Allah, karena kita pingin surganya Allah, karena kita pingin masuk surga bareng rasulullah..
Udah segitu aja… semoga menginspirasi,, dan maaf jika ada kata2 yang salah namanya juga belajar nulis,, EYD nya kurang faseeehhhh maafkan.. happy readinggggg 😘😘😍😍❤❤❤❤❤

banner 728x90
Taufan Rizki Hutapea
saya adalah seorang website develover di sebuah perusahaan yang bekerja separuh waktu

Related Post "Betah berJilbab syari "

GrafiTalk Software Pendatang Baru Yang Canggih
Logo Software GrafiTalk GrafiTalk adalah media umum
Belajar Microsoft Excel Mudah Dan Cepat
Belajar Microsoft Excel Mudah dan Cepat adalah
Cara Mempercepat Kinerja Komputer Windows Tanpa Aplikasi
Cara Mempercepat Kinerja Komputer Tanpa Aplikasi dengan
Review New Album of AKMU (Akdong Musician) – WINTER 03012017
First Impression: Ini akan cocok jadi sahabat
banner 728x90

Leave a reply "Betah berJilbab syari "