HOLA HOLA – Debut Mini Album of K.A.R.D 190717

HOLA HOLA – Debut Mini Album of K.A.R.D 190717
First Impression: K.A.R.D itu singkatan guys. K untuk Keren. A untuk Awesome. R untuk Remaja. Dan D untuk Dewasa. Gaje ya? Yaudah scroll down ajalah. Gak ngerti lagi gimana cara ngungkapin betapa suka nya gua sama K.A.R.D. POV: Pendengar dari jaman Oh Nana. Okay… Long time no see! Udah lama banget gua gak mampir kesini. Dan selama waktu berjalan banyaaaak banget yang terjadi. Baik itu bad things maupun good things. Salah satunya ialah gua ganti hp ke segenggam gawai

Belajar html menggunakan hp android

Belajar html menggunakan hp android
Berawal dari kegaluan karena gak ada kerjaan setelah berhenti bekerja. Bosen kegiatan yang itu itu aja. Tetiba kepikiran buat belajar bahasa pemrograman jaman sekolah dulu Awal2 gak ketemu yang dicari2 applikasi apa yang sreg sama hati dan gak ribet untuk instal karena gak mampu dipungkiri klo bahasa pemrog ada bbrp software tambahan agar acara mampu jalan . Dan akhirnya ketemu applikasi yang namanya AIDE. Aide ada 2 macam Aide web dan aide java Aide web digunakan untuk membuat acara

Mengatasi Kejenuhan dalam Rutinitas

Mengatasi Kejenuhan dalam Rutinitas
Poly yang mengalami kejenuhan di kantor, di rumah atau dimana saja Gak dipungkiri penyebab kejenuhan atau kebosanan ialah rutinitas yang monoton, selalu sama dengan hari berikutnya, penyebab lain ialah gak ada rekan kerja atau hidup sendiri, hidup sendiri bukan sperti hidup di alas antah berantah gak ada listrik dst, hidup sendiri mampu diartikan terlalu tertutup dengan lingkungan sekitar. hidup sendiri bukan berarti akan selalu menjenuhkan dan membosankan tetapi hidup sendiri dengan kegiatan yang monoton atau sama itulah yang biasanya

Manfaat kentang direndam dalam air

Manfaat kentang direndam dalam air
Acapkali kita bertanya-tanya kenapa kentang direndam dalam air seteleh dikupas ? Mungkin pertanyaan tersebut salah satu pertanyaan yang muncul saat anda sedang membantu orang tua didapur. Beberapa manfaat kenapa kentang sebaiknya direndam dalam air agar tidak menghitam warna kentang tersebut dan tidak layu atau tetap segar. Selain itu merendam kentang dalam air dapat untuk mengurangi zat akrimalida dalam kentang, zat akrimalida ialah bahan kimia yang muncul pada makanan yang kaya akan zat pati dan hal tersebut akan berbahaya bagi

Pertalite buatan mana ?

Pertalite buatan mana ?
Suatu hari ada pertanyaan dari salah satu sahabat dekat, “pertalite itu dari indonesia ?” (Membisu sambil mikir mau bilang iya tapi ragu, apa benar dari indonesia ?) Mungkin pembaca pernah mendapat pertanyaan mirip itu, yukk gemar membaca Pertalite berasal dari indonesia walaupun bahan minyak mentahnya masih import dari luar negeri, namun perlite adalah akibat pengolahan sendiri dari Indonesia. Pertalite adalah cara dari pemerintah untuk menggantikan premium secara perlahan. Pertalite memiliki kandungam RON 90, premium memiliki kandungan RON 88, dan

Sakit punggung dan cara mengatasinya

Sakit punggung dan cara mengatasinya
Terasa tidak nyaman saat sedang melakukan aktivitas keseharian tiba-tiba sakit punggung melanda, tak hanya itu sakit punggung menyebabkan tidak leluasa dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Sakit punggung biasanya disebabkan karena terlalu banyak duduk sehingga otot menjadi kaku, posisi tubuh yang salah ketika melakukan aktivitas juga dapat menyebabkan sakit punggung mirip berdiri, membungkuk, atau bahkan mengangkat benda-benda berat. Selain aktivitas sehari-hari sakit punggung juga diderita pada wanita hamil, hal ini disebabkan karena tekanan dan perenggangan otot-otot dan sendi pada kawasan punggung.

Betah berJilbab syari 

Betah berJilbab syari 
Jilbab syari kini sudah me3mbumbing, tidak hanya kalangan orang tua, namun juga para remaja dan balita. Bahkan ada balita yang sempet viral di medsos karena tidak mau melepas jilbabnya, karena dia tau bahwa rambut bagi wanita adalah aurat yang harus ditutupi. Sebaliknya juga ada beberapa kalangan yang melepas jilbabnya karena alasan tertentu, kali ini aku tidak membahas problematika buka tutup jilbab, kali ini aku akan membahas topik bagaimana betah berjilbab. Aku juga bukan orang yang pandai agama tapi disini

Mengenal Sekilas Perihal TTT (Tegak Teguh Teknik)

Mengenal Sekilas Perihal TTT (Tegak Teguh Teknik)
Tegak Teguh Teknik adalah perjuangan service rumahan yang berlokasi di Malang Jawa Timur. Memiliki beberapa Karyawan dan pemilik yang terjun eksklusif, karena memang perjuangan tersebut masih dalam pengembangan. Walaupun masih dalam tahap merintis Tegak Teguh Teknik tidak pernah sembarangan dalam pekerjaan, setiap pekerjaan dalam skala kecil maupun besar selalu berusaha menawarkan yang terbaik, dan tidak jarang para konsumen memakai jasanya kembali karena kepercayaan dan integritas yang tinggi yang dimiliki Tegak Teguh Teknik. Tegak Teguh Teknik dapat mengerjakan banyak sekali