banner 728x90

Review Youtube Rewind Indonesia 2016

banner 728x90

First Impression: yaaah.

POV: orang awam yang suka nonton youtube yang udah di subscribe doang.

Jika kalian ingat Youtube Rewind Indonesia 2015, maka kalian absolut ingat perasaan itu. Perasaan bangga yang menggebu – gebu, perasaan haru dan gak nyangka karena Indonesia bikin sesuatu sebagus itu dan menurut gua lebih rupawan daru Youtube Rewind luar negeri.

Kemudian di tengah malam ini, saat gua bingung karena gak kunjung nemu link streaming final Miss World yang cocok di hp gua, gua lihat ada banyak reaksi Youtube Rewind. Emangnya udah ada ya? Kirain sekitar akhir tahun banget. Tapi berhubung gua udah nemu link streaming, jadilah gua nonton Miss World dulu sebelum itu.

So, here’s the review:

Youtube rewind Indonesia 2016 (selanjutnya gua singkat YRI) dimulai dari adegan internet lemot dari pasangan Arif – Tipang yang adalah ‘pembawa isu’ di video ini. Karena kesal akhirnya bang Arif ngajak Tipang untuk makan siang aja sambil nge vlog.

Kirain udah hingga di mall, ternyata mereka malah terdampar di dunia lain dan disambut oleh orang – orang dengan agak kurang ramah mukanya.

Gua ngeliat ini kayak dua kubu yang berseberangan gitu deh. Dan lanjutlah ke adegan samyang challenge yang dibawain sama Kokoh Kevin bareng Cici Fani. Musiknya udah asik dong!

Adegan terus berjalan. Musik – musik hits di mash up dengan apik. Segala yang ada disana absolut kita tahu alias memang populer banget.

Tapi.. Ternyata justru hanya sebatas itu. Adegan demi adegan di pindah dengan gitu – gitu aja. Shoot Cigull -> ke yang lain bentar -> shoot youtuber yang berjajar -> happy happy.

Ad interim jika di tahun lalu, kalian tahu sendiri, berapa kali kita dikasih ledakkan. Sesuatu yang kayaknya bakal udah ternyata masih digempur juga kita. Mulai dari berantem – beranteman, gamers, boyband, asap + stopmotion, bad blood, dance. Musiknya pun sangat pecah. Gua gak paham soal kamera – kameraan. Tapi di YRI tahun lalu video terlihat sangat eye catchy. Bikin gak bosen.

Namun karena temanya ialah Unity in Diversity, gua mampu bilang YRI tahun ini berhasil. Semua perbedaan dijadiin satu, semua jenis vlog di sisipin walau masing – masing dikit, dan ungkapan bergebu – gebu setelah PPAP, itu sukses bikin merinding.

Dan ada satu scene yang menurut gua JUARA banget.

Fathia Izzati dan Agung Hapsah!

Gua ialah bagian dari orang yang nonton Her, A Day With Stranger dan Q&A #7 berkali – kali. Jadi, gimana gak histeris cobaaak. Duh jadian ajasih!

Intinya YRI tahun ini rupawan banget. Hanya gak sebagus tahun lalu dan masih mampu lebih rupawan sebenernya. Sepertinya durasi yang coba dibuat gak lama – lama banget (biar viewers hemat kuota wkwk) sama banyaknya hal yang viral di tahun ini lah yang bikin agak gak imbang. Salut sama siapapun penggagas video ini agar terjadi karena mampu ngumpulin banyak youtubers. Salut karena semuanya mampu disatuin dengan rapi. Salut walau dari kawasan berbeda, jenis konten video beda, semuanya mampu disatuin dalam Youtube Rewind Indonesia 2016. Sangat patut diapresiasi!

Tadinya mau review dengan detail, adegan per adegan, tapi gak asik. Mending nonton aja sendiri di link yang gua simpen di bawah yang juga jadi sumber dari screenshoot diatas. Sengaja gua kumpulin screenshoot nya dikit buat bocoran. Maju terus perYOUTUBEan Indonesia!


Youtube Rewind Indonesia 2016: youtube.com/watch?v=1ZIGLm5cuDo

Advertisements

banner 728x90
Taufan Rizki Hutapea
saya adalah seorang website develover di sebuah perusahaan yang bekerja separuh waktu

Related Post "Review Youtube Rewind Indonesia 2016"

GrafiTalk Software Pendatang Baru Yang Canggih
Logo Software GrafiTalk GrafiTalk adalah media umum
Belajar Microsoft Excel Mudah Dan Cepat
Belajar Microsoft Excel Mudah dan Cepat adalah
Cara Mempercepat Kinerja Komputer Windows Tanpa Aplikasi
Cara Mempercepat Kinerja Komputer Tanpa Aplikasi dengan
Review New Album of AKMU (Akdong Musician) – WINTER 03012017
First Impression: Ini akan cocok jadi sahabat
banner 728x90

Leave a reply "Review Youtube Rewind Indonesia 2016"